Selasa, 24 November 2015

cara memasang gambar di blog

Sebulan yang lalu saya pernah mengungkapkan kebanggaan saya karena pernah jadi gurunya orang terkenal, siapa lagi kalau bukan Prie GS alias Mas Prie, yang sejak SMA kartunnya sudah laku di Kompas dan Majalah Intisari, yang saat itu tak gampang untuk bisa menembus masuk di dua media tersebut. Hari berlalu, dan seiring dengan kesibukan saya, tulisan itu sudah saya lupakan karena tertutup oleh tulisan berikutnya. Hari ini, tepat sebulan dari saya menulis, tiba2 ada komentar masuk ke postingan itu, dan setelah saya lihat pengirimnya adalah Mas Prie. Weleh, kenapa nunggu sebulan baru nongol?. Saya pikir tulisan saya nggak kebaca karena sibuk ngrebonding kumisnya :D. Ternyata dugaan saya meleset, karena akhirnya ditanggapi juga. Sayangnya dia nggak menjelaskan dari mana dia tau kalau saya pernah nulis tentangnya. Semoga ditengah kesibukannya, dia rajin nengok saya meskipun hanya lewat tulisan, sehingga silaturahmi ini tetap terjaga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar